Nogizaka46 Generasi 3 Gelar Konser Solo Sambut Perilisan Single Terbaru Group


Seperti yang diberitakan sebelumnya, idol group Nogizaka46 akan merilis single ke-18 group pada tanggal 9 Agustus 2017 mendatang.

Melalui situs resmi group diumumkan, untuk menyambut perilisan single terbaru ini, Nogizaka46 akan mengadakan event '3rd Generation Solo Performance in Osaka [三期生単独公演in大阪]'.

Nogizaka46 18th Single Release Memorial '3rd Generation Solo Performance in Osaka'

Venue: INTEX Osaka
Jadwal: 30 Juli 2017

124 komentar

Keren dedek-dedeknya mimin. Yah kapan-kapan mimin wajib nonton mereka ke jepang sana ya :-bd

Disatu sisi seneng dedek2 gen-3 di push trus, tpi di sisi laen pngen jg under member yg dpet job beginian :D

Ammin, mudah2an bisa nonton ke jepang atau Noginya deh yg dtang ke Indo (itupun mudah2an ane bsa nonton jg) :D

Secara gak langsung menjawab kejelasan status Gen 3.

Padahal mereka bukan cuma dedek-dedeknya mimin aja sist. Tapi dedek-dedek kita semua. :ng

Kubo :lv Riria :lv Zukki :lv Aya :lv Rentan :lv

Ada apa Mizuki disebut2? https://goo.gl/nxXMnc ;)

Dpastikan dpat lgu khusus lg?
Klo iya,mkin tenggelamlah gen2 :(
Lord ktk dan agent ayane hrus sgera brtindak!

Mizuki kan juga dedek kita-kita ini ;)

Yoda aman kan? Ume juga aman kan? :D :D

Gen 2 tragis bener nasibnya :( :(
Kayaknya bakal bener 'dilangkahin' gen 3 ke senbatsu sisa gen 2 yg di under.

Alias my junna kapan senbatsu? :( :(

Mizuki cuma adek ane seorang ;)

@mimin:
Gen3 seolah jadi sister grup ya, diistimewakan banget. Gen2 mungkin harus mengalah sama kouhai nya :D

@galang:
Terpesona sama rambutnya ya. Kubo, Renka, dan Yamashita itu kan top 3 rambut indah.

@mac:
Sabar ya hehe :D

Selain Ume,dek Rentan sama dek Momoko aman,silahkan akui :D

Gen-3 sibuk jd jurkam Nogi terus,sukses kampanye'y,semoga berhasil membuat/membawa single ini kepuncak :D

Dedek riria :lv semangat konsernya

Gen 2 harus ngalah dulu kayaknya tapi moga aja mereka duluan senbatsu ketimbang dedeknya

Gk Ngangkat CM-nya "Jalan" Min??

@Junie:
Nah yg diistemewakan gini yg bisa memicu hal2 yg gk baik, mudah2an gen-2 + gen-1 under dewasa menyikapi "keistimewaan" gen-3 :D

======================

@All;
Tolong ya buat pra srigala, mbak junie sama ane lagi bahs adek2 ane, jgn bikin ribut lah, Hush hush.. :D
Reno karno :lv
Riria :lv

BTW, ane agak bingung, kok disini kurang "bergejolak" ya soal Tama, pdahal dia OK juga loh ^_^

Puja gen-3 ajaib, lulululululuulululululu... :D

Enggk gan, ane lagi males banget, berita hinachima sama sayunyan aja ane gk jad UP :ng

Sepertinya gitu.
lord KTK terlalu angap remeh fenomena ini, mudah2an dgn ini dia sadar trs sgr bertindak :D

Emng Nogi ada gen-2 ya gan? :ng

My Junna? moga2 komen agan gk kbaca agan MasToppu :D

Tolong ya gan emot lope2nya dipakai scra bijak :p

hahaha, ane yakin lagu ini jadi lgu wajib gen-2 klo mreka karaokean: https://goo.gl/nsQbYz :D

Gen-1 = Pioneer penuh pesona
Gen-2 = Antara ada dan tiada
Gen-3 = Jurkam
:D :D :D

Jgn lupa min,Tama udah ada dalam list KK yg punya kegiatan berkebun dan berladang yg istri'y dr sklh pertanisn,cuma lupa tdk kesebut kata'y :D

Gak enak min denger'y antara ada dan tiada mh,sprti kekasih yg tak dianggap :ng :D
Gen-1 = caleg yg diusung
Gen-2 = caleg independen
Gen-3 = jurkam/timses :D

Oh iya ya? list agan kbanyakan sih :D
Sering dilupain, gk heran ane, kasihan tama, dah disruh kerja di ladang, dilupain pla :D

Ya mau gmn lagi gan, kenyataan gen-2 itu emng pait pait pait :D
Gen-1 = caleg yg dah jadi
gen-2 = caleg independen yg berjuang sndiri
gen-3 = caleg dri partai yg dpt bnyak dukungan
Ini knp jdi nyerempet ke politik? :D :D :D :D

Sama dedek sendiri ga lebih kok min masa gaboleh, emang situ bininya kebanyakan hehe

Hooh, andai gen 2 ngerti lagunya beuh pastu dinyanyiin buat LLC tuh

Adek sndiri? https://goo.gl/XFBBLR

:ng

Dih, padahal ditunggu yang kucing2 begitu :ng

Wah ente min, Tama udah "selamat" eh malah diumpanin, gak berperikemanusiaan :ng

Tama kan masih relasi sama Himuken, jadi mungkin banyak yang mikir2 :D

Sensi bener kayanya pak :D

Udah santai, Gen 3 gak akan senbatsu sebelum Miria :ng

Tama pakai behel ya? Kalo behelnya dilepas ane ambil :D :D :D

my lup mizuki my lup kuboshi yey

sebenernya dah males berharap tapi apa salahnya sedikit berharap ada link hahahahha..
pngen liat live perform mizuki ma kuboshi

Soalx di cm kucing g ada ikumio mkanya miminx males :D
Miona g bkal ikut cm itu,kan alergi kucing

ngomong2 tentang KTK ini gan ada pict terbarunya KTK http://overseas.weico.cc/share/3161237.html. :lv :lv :lv bener2 mirip tuan putri

siapa bilang gen 2 di siasiakan saya pikir semua member nogi itu berjasa dalam hal popularitas nogi cuman perasaan agan2 di sini saja yg merasa gen 2 di sia2kan yg masih terpaku pada jalan terjal masa lalu nogi ketika masih belum setenar sekarang saya merasa diantara semua idol group asuhan aki-p hanya nogi yg terlihat punya 1000 center bahkan member yg berposisi line paling belakang pun juga layak di sebut center di NMB ada sayane di HKT ada sakura di SKE ada jurina NGT dan STU sebagai sister grup baru yg terkenal masih beberapa orang saja NGT=(non kenin)katomina,ogiyuka,mahohon STU48(Non kenin)Takino Yumiko
di sakamichi memang seolah olah member tersorot semua baik center ataupun bukan misteri inilah yg sulit saya katakan dan ungkapkan cuma mau bilang amazing

dulu saya bener2 khawatir nanamin grad nogi langsung down tapi saat lihat gen 3 rasa sedih di tinggal nanamin pun berubah jadi rasa kagum gen 3 ibarat secercah cahaya yg turun dari surga XD terlalu puitis

btw tama udah ane tag sejak dulu, jan ngeclaim yak padaan

Wow ada Aya :lv ditag. Ane jadi laper :3

Nah mbak Nur dah paham tuh alasannya :D :D :D

Walah, trnyata abnyak toh yg dah tag Tama, duh ane jadi memancing anarkis masa aja jadinya ini :D :D :D
Dari Tama melebar ke Aya, kuboshi, Mizuki :D
Untung Reno :lv n Riria :lv dah aman sama ane ;)

Btw, Den-chan gk ada yg mau? :D

==============================================

@Mac:
"Tama kan masih relasi sama Himuken, jadi mungkin banyak yang mikir2" <- apalgi stelah liat Himuko smlam, makin mikir2 :D

Bukan sensi, cuma lgi emnikmati keajaiban gen-3 :D

Ya mudah2an aja, tpi klo Reno n Ririra yg naek ane telan dgn suka rela kok :ng

Lagi dan lagi, hrapan itu tidak pernah sirna meski sering dikecewakan :D :D :D

Gk ada yg bilang disia-siakan loh gan, cma klo agan liat perlakuan gen-2 dan gen-3 pasti agan pham perbedaannya :ng

ane dari tama melebar ke renka. cakep banget dia, masih 12 tahun padahal

Woop, doyan daun muda si agan Riduch :D

Yakin gak sensi? :ng

Ririra? Nama siapa lagi ini :D

Gen 2 ada Yoshiringo, Gen 3 ada Himuken/Himuko :D

Merembetkan,Tama terancam,skrg dek Rentan,bentar lagi dek momoko sama ume :ng

Himuko itu milik mimin..whoops :-bd :D

Bukan dirempetin k politik,tp dah jelas tugas dr gen-3 saya lihat mengkampanyekn rilisan Nogi :D

Dsni gak ada yg lebih sedih drpda saya gan yg ditinggal Nanamin,untung masih ada Misa :lv

Mukai juga masih belum min, tolong diadopsi jadi dedek ya min. Mukai itu kawaii. Selain itu juga dia variety queen, jago makan, dan terpilih jadi modelnya mini magazine, cocok buat mimin :D

Himuko itu Himura ya? Sampai Himura pun diincer juga sama mimin ya :D

Angkat lah, tuh judulnya aja mengandung kearifan lokal :D

Ane dengernya 'jaran' bukannya 'jalan' :D :D

itu jaran ane kira iklan berkuda gitu awalnya haha

Dari Anjing (Giga200) Ke Tikus (Mouse) Lalu Kucing (Jalan)...
Dengan Fenomena Ini, Teori Evolusinya Charles Darwin Semakin Diragukan Kebenarannya :D

Btw Video Performnya Nogi X Himuko Kmaren, Masih Awet Jadi Trending No.1 Di Youtube Japan :-bd https://goo.gl/5UwvMp

Klo smpe level sensi, enggak. cuma da perasaan, "kok?" :ng

Nama panggialn syang ane ke Riria *alsan :D

:D

Eh, msih inget sma nanamin ya? kirain dah dilupain gra2 bnyak stok daun muda :D

@Mac:
Enggk ah, gk ada bini ane sih :D

================================

@Queen:
jalan gan :D

=================

@Riduch:
Ane mlh mikir iklan makanan kucing :D

=================

@Brokoli:
Hahahahaha

yg jd pertanyaan, efek Noginya, atau efek himukonya? :D

@Mac:
Gen-1 ada Hashi-kun :ng

=============================

@Abud:
Slamat berjuang :ng

Apa2an nih tiba2 ngelempar ke ane :p

====================

@Junie:
Klo Mukai ane pas deh, gk sanggup, makan nya banyak, bakal cepat habis beras dirumah klo angkut dia :D

Jgn trmakan fitnah si agan Abud :ng

Admin:
"efek Noginya, atau efek himukonya" << Ya Karna Dek KTK Lah Min :D

Allahmak, khilaf ane, harus buru2 ngelakuin dogeza ke lord KYK nih sblum dia ktuk ane :D

Nyembah ini aja :D

https://scontent.fsub4-1.fna.fbcdn.net/v/t31.0-8/fr/cp0/e15/q65/18699513_129912880897552_731985672598914621_o.jpg?efg=eyJpIjoidCJ9&oh=e8a0e826d35348887741204d2eb35259&oe=59C4B5B0

Udah,sisi positifnya anak2 gen 2 udah hmpir smuanya punya job individu msing2 itu yg pnting buat modal mrk :D

Mngkin sbnarx g jg min,ingat g pas 4th bdl kan ujan badai wktunya pas pula dg audisi gen3. Jd bs dtrik ksimpulan klo lord ktk Udah murka sejak itu :D

Btw,udah ada yg nemu link 4th bdl?

"udah ada yg nemu link 4th bdl? "
Ane Cuma Nemu Yang Ikuchan - Teitaion no Kiss Sama Maiyan - Offshore Girl...
Kalo Yang Full Belum Nemu Sis

Gambarnya bikin galau, yg emnarik yg ditengah, tpi dsebelah kirinya ada sosok lord pla, klo dicuekin tkut kena kutuk :D

Hahahahaha... :D

Day1 :
http://www.bilibili.com/video/av11722455/…
http://www.bilibili.com/video/av11722455/index_2.html
http://www.bilibili.com/video/av11722455/index_3.html

Day 2 :
http://www.bilibili.com/video/av11722455/index_4.html
http://www.bilibili.com/video/av11722455/index_5.html
http://www.bilibili.com/video/av11722455/index_6.html

Day 3 :
http://www.bilibili.com/video/av11722455/index_7.html
http://www.bilibili.com/video/av11722455/index_8.html
http://www.bilibili.com/video/av11722455/index_9.html

Yah bgtulah gan resikonya klo dpt dri bilibili

Kotoko ikut di perform kemarin?

Sahabat bumi dilarang protes :D

Eh eh kok gitu sih :ng

Kemarin Mira, sekarang Ririra, besok apa lagi? :D

Masih gak bisa move on dr nogibingo8 ep10 mousou request... Kubo...

http://overseas.weico.cc/share/3161237.html.
bisa kok gan saya buka

Gede ga tuh size nya? :( :(

Klo dri bilibili mah kecil, 1 file vid bs 250 mb an tp kualitas 360 bs diatur kok.
Tp walo biasanya ane langganan bili2 utk kali ini btuh kualitas yg lbih baik biar mantep dtmbah link makingnya g ada y?

Btw,calon lagu single 18 udah kesebar tp senbatsu masih tanda tanya.

Kalo gtu agan abud g bs lhat 4th bdl dong,wong di sana bnyak nanamin blum makingnya jg bhas nanamin pula.
Iklas kan gan biar nanamin tenang di alamnya yg baru :D

Biar nanamin tenang jalan sama gandengannya yg baru :D :D #kompor

@min
Lupa?mimin becanda'y keterlaluan :p
Bnyk daun muda jg bkn buat bikin lupa :p :D

@nur
Iyah mbak,di making Nanamin sakit sampe ditandu,kasihan..
Jd tepat kl Nanamin grad,walaupun sdkt kecewa krn pensiun :D

@queen
Kompor'y kurang canggih gan,hrs belajar sama pabrik kompor(dibaca:mimin) dan sumbu kompor(dibaca:gan mac) :D

Ada yg gak di part2,tp kudu punya akun premium..kesel :D
Link making udah ada mbak,tunggu mimin tebar :D

Kyknya enggak, tpi auranya tetep kerasa :D

@Mac:
Ini g kurang dari para sahabt bumi, kesadaran, asyik protes aja :D :D :D :D

===========================

@Queen:
Klo konser gini ya gede pastinya gan

====================

@Nur:
Ya, ane jg gk ambil yg dari bilibili, tunggu link dvd dari fanblog2 lokal aja :D

Jadi c/w kyknya lagu bru nogi

==================

@Abud:
Itu tndanya yg berbagi gk ikhlas, masak harus punya akun premium, gk asik tuh :D

Jadi pngen nyanyi sebuah lagu :D

Kyknya cm nama Reno sama UE yg blum "terkilir" jari ane ngetik nya :D

Hahaha iya, smlm ane buka gk bisa, koneksi ane x yg brmaslah :D
puja lord KTK, lululululululu :D

Tu denger kta mbak Nur, biar Nanamin tenang di almnya san :D

"Kompor'y kurang canggih gan,hrs belajar sama pabrik kompor(dibaca:mimin)" <- disini ada yg namanya Mimin? :ng

Kalau Ue bisa salah juga, status ente perlu dipertanyakan. 2 huruf doang itu :D :D :D

Stereotipe S.B yang harus diluruskan ini :D

Nanamin pergi dan kemungkinan besar udah bahagia, Misa makin buka2an, Captain Popcorn ..... (silakan isi sendiri)

https://goo.gl/DFCeJj :ng :ng :ng

Link Yang Dikasih Mimin Cuma Day 1 Part 1 & 3 Doang Yang Resolusi 720p. Sisanya Cuma 360p :(

Baru sadar kalo day 1 pas ultah lord KTK dan drayakan 1 jingu stadium,yooshh tgl nunggu waktu smpe ultahnya lord KTK dirayain alam semesta :D

Captain popcorn make wakarei GAY again :D
Ato captain popcorn make nogizaka46 GAY again :D

Nah makanya, untung sejauh ini blum prnah :D

@Mac:
Tlong diluruskan apa yg bisa diluruskan :D

=====================

@Brokoli:
Hahahaha, klo bgtu mari bersabar menunggu link yg lebih baik gan :D

@Mac:
"Ctek" trus kompor gasnya :D :D :D :D :D
*) FYI: "Ctek" merupakan suara yg timbul saat knop kompor gas diputar utk menyalakan api

"tgl nunggu waktu smpe ultahnya lord KTK dirayain alam semesta" :D :D :D :D :D

Soalnya jaran artinya kuda kalo bahasa jawa haha

Ada yang salah dengan fakta ini? :ng

Nah ini yg saya maksud,sumbu kompor sama pabrik kompor lg kerjasama :D
Nanamin bahagia,itu harapan saya :D
Misa buka2an,itu masih wajar,lebih terbuka kl.lg berdua sama saya :D
Reika,Reika masih diharapin ada apa2 sama Sakurai Sho? :D

XD kotoko itu mirip dengan artis china Huang shengyi tapi masih cantikan kotoko lah

@Mac:
Gk ada yg salah, cuma ini masih dalam momen kemenangan, jgn sampe ada yg merasa galau di momen kemenangan ini :D

================================

@Abud:
Hahahahaha, ane mlah berusaha meredam loh, jd gk bisa dibilang kerja sama jg :ng

"itu masih wajar,lebih terbuka kl.lg berdua sama saya" <- stlha sbulan menahan diri (meski sering jebol jg) akhirnya skrng aktivitas HBD sperti bisa dimulai lagi :D

Ane googling Huang shengyi, dan "Eeeeee..." mirip dri mana gan? awas loh ntar gra2 agan bilng KTK mirip sma Huang shengyi trus KTK murka, agan bisa kena kutuk :D

Mukjizat Dek KTK Emang Gk Maen2...
Setelah Sebelumnya Video Perform Influencer Jadi Trending No.1 Yutub Jepun, Sekarang Giliran Video Perform Hadashi Di Music Day Yang Jadi Trending No.1 Yutub Jepun Hari Ini
https://goo.gl/jwUrbh

Untung KTK kesorot kamrea, coba enggk, gk mungkin Nogi bisa jd trnding kyk gni :D :D :D
BTW ane gk liat Iku? @@,

Iku Ada Jadwal LeMis Gan :) :(

Gak usah berkhilah min,kl sdg dituduh bilang'y gitu,tp kl ada celah lgsg ngomporin :p :D

Kl dibilang terbuka,pemilik PB yg berjudul 21K lebih terbuka,gak sanggup lama2 plototin'y,jd punya Misa masih saya anggap biasa :D

Konser Hari Ini Ada Ikuchaaan :lv

emng gk ada ya, ane pikir sangkin bnyaknya member, iku gk keditek sama mata ane (meski ane percaya mustahil mata ane gk ngeditek iku) :D

Iya, liat foto2 yg beredas si Iku ikutan

@Abud:
"cuma ini masih dalam momen kemenangan, jgn sampe ada yg merasa galau di momen kemenangan ini" <- itu bukti ane meredam suasana gan, percayalah :D

Ciyaaaaah, ternyata menikmati PB tetangga sblh jg :D

Alibi,pdhl sbnr'y senang :p :D

Setelah ada kabar lewat tentang PB dia,jiwa ini terpanggil,jd menikmati'y,dan lebih ululululu dr Maiyan atau Misa,yabai :D

Yausdahlah klo agan gk percaya :D

Jiwa HBD nya terpanggil ya? :D
Tp kyknya file scannya blum ada ya? bru video making nya aja @@,

:ng :D

Jiwa laki min :D
Saya malah gak lihat video making'y,tp lihat pict'y dr blog yabai,walaupun dikit,semua'y half nude,gak kebayang saat shoot tu rambut kena angin :D

Ane mlh liatnya dri makingnya gan, gk nemu ane gmbar2nya, keringat dingin ane dibuatnya :D

Kl lihat video,suka gak karuan,makan'y gak lihat :D
Masa gak nemu,meski beberapa buah aja?
Lihat aja pict'y,tp harus kuat krn yg satu ini luar biasa,jd gak sabar lihat full PB'y :D

Serius gk ada nemu ane sebiji pun :D
PBnya yg pertam jg gitu, gk nemu jg :D

Ada di blog itu,tp bahaya duh isi'y :D
Yg pertama cuma ada 25 pict nemu'y :D

Bisa kirimin link nya lewat telepati gak? :D

Ya ampun, pdahal ane bilang suruh lewat telepati mlh dikirim kesini :D


EmoticonEmoticon