NHK BS Premium "Nogizaka46 SHOW! REMIX!" Akan Tayang Minggu Depan


Tanggal 24 Juni 2017 mendatang, NHK BS Premium akan menayangkan 'Nogizaka46 SHOW! REMIX! [乃木坂46 SHOW! REMIX!]' episode 1 [AKB48! SHOW! REMIX episode 03].

Dalam episode Nogizaka46 SHOW! REMIX!, akan menampilkan penampilan-penmpilan Nogizaka46 yang pernah ditayangkan di program Nogizaka46 SHOW! yang telah lalu.

NHK BS Premium 'Nogizaka46 SHOW! REMIX!'

Episode: Nogizaka46 SHOW! REMIX! Episode 1 / AKB48 SHOW! REMIX! Episode 3
Jadwal Tayang: 24 Juni 2017, 23:15 ~ 23:45 JST / 21:15 ~ 21:45 WIB
Cast: Nogizaka46
Isi program:
Sonna Baka na... / そんなバカな… [Nogizaka46 SHOW! episode 1 Maret 2014] 
Dankeschön / ダンケシェーン [Nogizaka46 SHOW! episode 1 November 2014] 
Hoka no Hoshi Kara / 他の星から [Nogizaka46 SHOW! episode 11 Juli 2015] 
Shitto no Kenri / 嫉妬の権利 [Nogizaka46 SHOW! episode 24 Oktober 2015] 
Sekkachi na Katatsumuri / せっかちなかたつむり [Nogizaka46 SHOW! episode 28 Mei 2016] 
Arakajime Katarareru Romance / あらかじめ語られるロマンス [Nogizaka46 SHOW! episode 30 Juli 2016]

34 komentar

Yaelah pke remix sgala,knp g nmpilin lgu2 dri album 3 aja sih 😐

Yasshhh! Ada HokaHoshi. :-bd :D

Takbiran bareng Nogi :D
Sonna baka na,ada si dia :D

Padahal bisa nampilin lagu2 3rd album, malah remix :p Di syukuri aja :)

WOHOOOOO
kenyang dah

ada dankeschon jg

Nanamin ? Move on gan :D

Sekkachi jg ada dy gan,pas cantik2nya pula...

Setuju.. Mao liat sub unit tampil padahal

Walaw nunggu ada yg upload aja ditonton habis lebaran wkkwkwkw

Hahaha, sepertinya gitu tpi tk palah, jadi bernostalgia, khususnya Nanamin oshi :D

Ini acara mau buat fans bernostlgia lagi sama Nanamin n Mai2 speertinya, sam matsuren juga, jadi buat yg baperan, episode ini gk rekomen deh :D :D :D

Dah siap buat bernostalgia sama member2 yg dah grad? :D

Hahaha, takbiran bareng nogi pla :D :D :D
Buat yg baperan, spain alat kejut jantung, takutnya knp2 pla :D

Nah, kalimat yg teraakhir tuh yg bener, disyukuri aja, disedot aja filenya :D

Hahahahaha, inikan bukan acara yg berbahaya gan, knp sampe nunggu habis lebaran? :D :D :D

Ato nih acara skalian mmperingati 1 thun kelulusan mai2 the holy mother :D
Klo matsuren mah msih srg mncul dmn2 jd g trlalu kngen krn msih bsa mantau lha yg 2 itu kan beda

@qizuy
Ya dong Nanamin..move on udah pasti,tp ttp di No.1 :D

@nur
Oh iyah mbak lupa,krn yg paling di inget yg sonna baka na..Nanamin cakep dimana aja juga mbak :D

@min
Lho kan ini acara'y pas mlm takbir,jd drpda keliling gak penting mending nonton ini :D
Gak baperan donk,kgn2an lihat dia di tv :D

Jgn2 acara ini pancingan buat dia yg udah pergi..biar pas dia nonton lgsg berfikir "ah itu aku,sekali lagi aku ingin terlihat seperti itu,ingin berdiri dipanggung hiburan,di tv,menyapa para fans"..
Kl sperti itu,datang dan kembalilah :D :D :D

@Nur:
sedikit telat klo mau ngerayaain satu thun kepergian bunda Mai2 :D

========================

@Abud:
Ane sepakat sma agan Mac, Khayalan Tingkat Tinggi :D

Klo ane sih tetep keliling gan bareng bini2 n adek2 ane ;)

Jls sepakat,kalian kn saat ini sdg bikin konspirasi :p
Khayalan tsb terinspirasi dr cerita2 dorama dan anime :D

Capek..
Mending duduk diteras bareng bini2 dan adek2 sambil minum sirop "sepatu roda" dan bersenda gurau..nikmat ya jd harem itu :D

Bakat nulis loh, gak mau nulis di Pojok Delusi 46? :D

"Jls sepakat,kalian kn saat ini sdg bikin konspirasi" <- konspirasi apa sih ga? agan ngayal lagi ini :ng

Capek? Hmm, ane phamlah, faktor usia itu :D

Capek krn bnyk daun muda yg kelirik :D

Nanti gan ada di pojok delusi,lagi bikin skenario :D

Pura2 gak tahu mimin ini :p

Kn pas malam itu semua tipe wanita pada menunjukan diri,wajar jiwa nakal terpanggil :D


EmoticonEmoticon