Total Penjualan Photobook Debut Eto Misa "Hanashi wo Kikou ka" di Minggu Pertama


Photobook member Nogizaka46 Eto Misa, 'Hanashi wo Kikou ka [話を聞こうか]' yang dirilis 25 April 2017 lalu, telah terjual sebanyak 50,670 copies di minggu pertama dan menduduki top chart Oricon dua kategori sekaligus yakni General Book mingguan Oricon dan Photobook mingguan Oricon.


Photobook Eto menjadi photobook keempat member Nogizaka46 yang berhasil memuncaki dua ketegori sekaligus setelah photobook Ikuta Erika 'Tencho [転調]', Saito Asuka 'Shiosai [潮騒]' dan Shiraishi Mai 'Passport [パスポート]'.

Selain itu, photobook Eto Misa juga melanjutkan kesuksesan penjualan photobook member Nogizaka46 sebelumnya yang selalu meraih peringkat pertama chart penjualan photobook mingguan Oricon.

Peringkat penjualan photobook member Nogizaka46 dalam sepekan:
  1. Passport - Shiraishi Mai: 103, 250
  2. Shiosai - Saito Asuka: 58,215
  3. Kaze wo Kigaete - Nishino Nanase: 57,478
  4. Hanashi wo Kikou ka - Eto Misa: 50, 670
  5. Tenchou - Ikuta Erika: 38,335
  6. Fudangi - Nishino Nanase: 36,458
  7. Seijun na Otona - Shiraishi Mai: 31,807
  8. Manatsu no Kiatsu Haichi - Akimoto Manatsu: 31,535
  9. Zutto, Soba ni Itai - Fukagawa Mai: 28,948
  10. 2017 - Hashimoto Nanami: 27,185 
  11. Jiyuu to iu Koto - Sakurai Reika: 27,085
  12. Yasashi Toge - Hashimoto Nanami: 20,607
  13. MAI STYLE - Shiraishi Mai: 19,004
  14. Kimi no Ashiato - Ikoma Rina: 16,326
  15. Koi Kamoshirenai - Takayama Kazumi: 11,816

92 komentar

blom bsa ngelewatin nanase mklum nggak ada surprise krna misa2 sblmnya dah pernah ngegrav :v

Wah masih PB nya Maiyan yang teratas.. kirain ranking PB Misa-Misa bakal persis dibawah atau bahkan diatas ranking penjualan PB nya Maiyan. Padahal isinya sama-sama erotis xD

Apa yang menyebabkan penjualan misamisa belum bisa mengalahi penjualan maiyan. Padahal isinya lebih menantang dari maiyan dari spoiler spoiler yg beredar? Aku pikir misamisa bisa ngelewatin

Hmm mampir ke kos dulu, gak tau mau komen apa, gak suka photobook sexy ^_^

Tingkat kepopulern juga mempengaruhi x :)

Hahaha, iya, pdahal klo dri segi isi PB nya bisa id adulah sma punya Maiyan, tpi ya faktor "kepopuleran" Misa yg masih dibawah Maiyan mempengaruhi x gan, tpi dah oklah, tembus 50k

Hahaha, beda ya sama para aktivis hasrat buruk yg dah pda nagih link aja dri kamrin tuh :D

Tingkat kepopuleritasan x gan, Maiyan dah lah wajah grup Nogi saat ini, sering nongol di majalh fashion, runway, jd jelas Maiyan lebih unggul meski klo dri segi isi emang PB Misa bisa diadu dgn punya Maiyan :)

Wah enak nih misa senpai waktu rilis gak ada saingannya jadi penjualannya pun lumayan.

Idem, kalo terlalu terbuka gini ga enak liatnya. Ane kangen sama FB macam MaiStyle. :)

Selamet deh buat Mbak Ero Misa. Lumayan banyak penjualan sepekannya. |o|

Misa senpai,setidaknya melebihi maiyan kw100😆😆😆😆

Numpang lewat...

Mau liat aktivis #HBD pd komentar :ng

Atas ane seriusan? https://goo.gl/WjvOb2 :D

Tinggal Kiichan, safe bet ane, peringkat 10 kebawah.

Pingin lempar bocoran, tapi kyknya semua udah liat. :3

Diatas 50k lebih dikit,syukuri saja..
Kl lihat PB macem gini,gunakan mata senimu,maka kau akan tahu kl Misa itu Indah :D
jgn gunakan mata HBD mu :D

Nah ini juga mempengaruhi kali ya

@Mas:
Klo terlalu terbukanya area kaki gmna? :D

===================

@Mac:
HAhahahhhahaha :D

Hahah ero misa :D
Tinggal nagih syukuran dri seseorng yg ngaku2 suaminya Misa-senpai :D

Mau liat atau ikut gabung gan? :D

Lmpar link full gan jgn bocoran :D

"syukuri saja.." nah brrti boleh dong ane brhrp ada syukuran :D

Pas PB MIsa aja disuruh pake mata seni, pb member yg laen agan giat mencanngkan pake mata hbd :p :ng

Ga min. Kalo kaki, AsukaReika. :)

Kalau gak tembus 10K sih kebangetan, M6 kok ancur banget.

Mari sini,kami sdg syukuran https://goo.gl/zWZiZU :)

Sama kyk sebelum'y,mari dtng kami lagi syukuran https://goo.gl/zWZiZU :)

Soal'y banyak yg HBD in dia,gak ada PB aja gitu,apalagi ada PB skrg..
Gak rela lah min,biar saya saja yg gitu sama Misa :lv :lv
:D

lebih menantang maiyan lah gan, itu fotografer sama kang lampunya menang banyak banget ada foto nudenya

@Mac:
Ya mana tau kan, klo gk salah rilisnya Juni ya? nah Juni fans bnyak pengeluaran tuh, album ke-3, trus persiapan bli tiket tur musim pnas :D

===================

@Queen:
Spertinya gitu

Ajigile, nyonya yg punya hajatan alais Misa-senpai yg mana tuh di foto itu? :D

:D

Hmm, Misa senpai gk boleh di HBD in, tpi klo member boleh, erotis eh egois itu namanya :D

Pintar mimin milih header blog nya ya,yang depan mancing #hbd semua😆😆😆
Yumi😻Miona😻Kaz😻Reno😻Naachan😻Iku😻

Bukan ane yg pinter, tpi LLC gan :D

Bentar2.... Miona, Iku, Grrrrrr
RENO?! apa2an nih? https://goo.gl/Xde7pe

Ada yang HD nya gak tuh?😄😄

Agan mah sensian,ane kan cuman muji,maksud ane tuh pose mereka pada mancing penggiat HBD,kalau cuma mengingatkan,lagian yang depan kan ane sisain tuh,yang satu gak ane sebut sengaja buat mimin aja😆😆😆😆

Misa tampil minim juga di acara ini? :D

Kalau Zipper masih bantu promo sih mending.

Yg punya hajatan mh duduk manis sambil lihat dangdut pantura,gak ada foto krn td kami lagi joget influencer versi pantura,malu :D

Misa pake batik gan,gak minim2 kl lg d acara :D

Lha saya aja gak pernah HBD in member sakamichi,jd gak boleh :p
Kl yg lain boleh lah :D

Tapi mana "minuman"nya kok gak keliatan di foto itu? :D

Not bad lah Misamisa, apalagi sensualnya bener2 menggoda, meskipun blm sehot Maiyan sih, krn ratu garpu Nogi ttp Maiyan sih menurut gw

Apakah badai PB nogi akan brhenti di kiichan tahun ini?atau brlanjut di hosimina?
😊

Ane dpt di stage48, lumayan HD

Pujian yg keluar dri mulut srigala wajib hukumnya gan buat disensi-in :p
:p

"Tapi mana "minuman"nya kok gak keliatan di foto itu?" <- nah loh :D

Ya mudah2an aja Zipper ngelakuin itu

Ane coba percaya deh, walau hati kecil ane sebenanrnya sulit mempercayainya :D

Klo ane mlh dapetan sensualnya Misa gan ktimbang Maiyan :D

.. atau berlanjut ke Miona, atau ke 2nd PB Iku? Kyaaaaa :D

Klo miona boleh lah tp mantepin dlu karir model di ar biar eksistensinya g dprtanyakan dan hsil pnjualan PB nya bisa brsaing jg. :D
Kyakx ikuchan g mnat dbuatin PB deh :D
Cb ikuchan dtwarin main stageplay phantom of the opera,mantep kali y

Mungkin maiyan boleh juga dapat PB ke 3nya tahun depan.

@Nur:
Beririgan saja antra rilis PB sama krir model, klo soal pnjualan PB Miona ane gk brhrap banyak, dia rilis PB aja dah bahagia ane :D
Asal jgn stagepay model R&J, ane sih yes :D

===================

@Hardin:
Member lain dulu lah gan, masih bnyak fans yg berhrp oshinya jg dpt PB :ng

Lho harus dong,kita harus membangun kepercayaan sesama penyang member :D

Lho jgn ada minum2,nanti Misa dimarahin mertua'y,cukup bandrek aja :D

Selamat! Udah berapa bulan? :D

Masukin aja whisky ke botol Aq*a, biar Misa bisa minum :D

Jgn samain ane sama agan deh, ane gk pernah lupa nyebut satupun nama bini2/adek2 ane loh :D

@Abud:
Antra tkut kana mrah mertua atau sang suami (?) emng cm mmpu beliin bandrek doang :D

==============

@Mas:
Brp bulan apanya gan? :D

===============

@mac:
Ini bukan soal ngakalin mertua, tpi emng si agan Abud cuma bisa beliin bndrek doang, itupun kyknya apke acra nitip KTP :D

Kasian tuh Misa pasti gak minum sama sekali, seret dong :D

@mas
Itu syukuran PB mas,kl syukuran yg lain,beberapa bln lagi krna bulan madu'y baru beberapa bln yg lalu :D

@mac
Jgn lah gan,Misa kalo udah melayang,manja'y gak ketulungan,bikin saya semakin klepek2 :D

@min
Jgn sama2in saya sama mimin yg tiap jajan atau ke warnet bayar pake titip KTP :p
Bandrek kan made in indo,harus diperkenalkn dong :D

Itu lagi :p
Yg penting tidak lupa menyayangi mereka,itu yg utama dan terpenting :D

Yang delusi, yang delusi http://wp.me/P7mD6e-59M :D

Pasti si agn Abud biar gk malu sama Misa gra2 cuma bisa kasih bandrek dia bilang gini, "ini gk klah dari wine lainnya, ini bandrek oplosan" :D

Bandrek oplosan itu kyk gmn? :D
Acara ini gratis krn dsponsori oleh member lain hasil dari baito mereka..
Makanan buatan Nanase semua,termasuk tumpeng..
Minuman buatana Maiyan,dr kopi jahe,susu jahe,bandrek,sekoteng,kopi arang..
Miona ngasih minjem banyak aki buat sumber listrik..
Kaz&Sayurin nyumbang panggung+artis pantura..
Yumi beserta jajaran'y standby buat ngobati,kl aja ada yg kelelahan gara2 joget :D :D
Kamipun tenang dan nikmati acara'y :D

Ya ampun, tryata dibalik pesta yg terlihat meriah ini, ada kisah miris dibalik itu semua :p

Bukan miris,ini adalah bentuk solidaritas antar member :D

Ini namanya amemfaatkan rekan bini(?) berkedok solidaritas :p

HBD, Happy Bersama Dedek. :D

Kl sukarela mh bukan memanfaatkan :p
Sampein makasih sama Miona,acara syukuran lain'y ditunggu bantuan'y lg :D

Iya mereka sukarela gra2 kasiahn lait Misa harus berjuang sndiri buat ngebiayan acra syukuran ini, sang suami(?) gk bisa diandalkan :D

Misa pengertian,dia tahu saya harus biayain istri yg lain dan adek2 jg lagi nabung buat bulan madu yg ke-2 ke onsen yg terkenal di jabar :D

Klo agan nyelam lbih dalam ke lubuk hati Misa, pasti agan bkal tau klo dia itu bkn pengertian, ttp memaklumi :D

Kl diselami lebih dalam,dilubuk hati Misa hanya ada saya doang,gak ada hal2 yg lain :D

Gak usah sampe melongo gitu denger'y ;)

Melongo takjub ane.
Takjub dgn delusi agan :ng

Jgn muji gitu lah,gak enak jadi'y..dan memang itu kenyataan'y,mau gmn lagi..biarkan kami bahagia :D

gilaa kalo di pikir" sekali lagi

passport nya maiyan sih super loh penjualan nya,
g jg kga nyangka punya asuka juga tinggi.

well walaupun #oshimen Saito Asuka. tapi penjualan PB nya dia ckup bkin g WOW

Ya, gk kaget klo PB misa juga tinggi penjualannya, dikalangan Nogi dia juga dikenak sebagai kakak hot sih, jadi pas rilis pb yg modelnya beginian, makin kelihatan sisi ero misa nya :D


EmoticonEmoticon