Nogizaka46 Ikuta Erika Tanggapi Kekhawatiran Mengenai Adegan Ciuman


Member Nogizaka46 Ikuta Erika hadir dalam konferensi pers yang dilakukan sebelum pementasaan perdana musikal 'Les Miserables [レ・ミゼラブル]' yang mulai dipentaskan hari ini, 25 Mei 2017 di Imperial Theater Tokyo.

Tampil dengan kostum karakter Cosette, Ikuta berkomentar, "Aku bahagia bisa berpartisipasi di pementasan perayaan 30th (Japan Premiere) ini. Ada tekanan dan ketegangan yang kurasakan dipementasan pertama ini."

Akhir-akhir ini Ikuta yang aktif di drama panggung dan musikal, diberi pertanyaan "Mana yang lebih menyenangkan antara Idol atau musikal?" oleh wartawan, mendapat pertanyaan ini, Ikuta menjawab, "Dua-duanya menyenangkan. Masing-masing memiliki kesenangan tersendiri."

Mori Kumiko yang berperan sebagai Madame Thenardier di musikal ini memuji Ikuta dengan mengatakan, "Awalnya dia sedikit canggung, tapi sekarang dia sosok aktris besar." Mori melanjutkan, "Aku juga sedikit khawatir fansnya akan cemburu karena ada adegan ciumannya dipertunjukan ini." Mendengar hal ini, Ikuta berkomentar, "Fans ku hadir untuk melihat pementasannya, jadi aku tidak khawatir."

155 komentar

Tidakkkkk..aku tidak mau melihatmu di pementasan kalau ada adegan ciuman..kamu jahat..aku benci tapi aku jg cinta 😂😂

https://goo.gl/AY3jWz :D

...eh sama siapa tapi :D

Semoga gak ada yang dateng ke pentas terus melakukan tindakan nekad...

....kaya gini misalnya https://goo.gl/iMkrQI :D

Ya ampun badan Iku kecil... mahaisiwi-aktris-idol dijabanin semua di waktu yg sama... pegimana kagak kurus.

Gw sih gak mau terlalu peduliin sih kl di Jepang, kecuali kl di Indonesia spt member JKT, baru gw sgt khawatir dan sgt h2c sekalipun cm akting, alasannya gini, kenapa kl idol Jepang gak terlalu gw khawatirin krn gak bakal mungkin jg bwt gw pacarin beneran, realistis ajah bro, nah kl member JKT, krn gw org Indonesia, jelas lbh milih pacaran ama org Indonesia dibanding sama org Jepang, sekalipun yah org Jepang lbh cakep dr org Indo, tp krn gw org Indo, gw jg cari yg realistis ajah deh, nah mumpung pas bgt lg bahas ttg ciuman ato pegang tangan gt, jd pas bgt bwt curhat keluh kesah gw, krn baru2 ini ada mini seri nampilin Yupi, coz itu oshi gw, bukan mslh akting Yupi yg msh kurang spt yg dikritik org2, tp gara2 ada adegan cowok megang tangan Yupi seenak jidat, sekalipun cm akting, tp gini ajah, enak bener tuh cowok megang2 tangan oshi gw, gratis lg, mentang2 artis, udh gt cm sekuter lg, lah kita sbg fans, mau pegang tangan ato HS musti bayar yg harganya lumayan nguras uang jajan, gimana gak kesel coba, sorry kl OOT dr Ikuchan, mumpung mirip2 pembahasannya

2 bapak-bapak ini ternyata penggemar spongebob. :D

Anu..
Itu Ikuchan kissu sama saya aja :v

Benci itu bentuk lain dari cinta. :D

moga kibodnya mimin gk hancur pas bikin ini post :D

Lakuin'y sama agan saja,cocok :D

Ciuman'y ciuman syng,ciuman cinta ato cuma cium2an boongan? :D
Eh kayak'y Ada yg sdg seperti ini saat ini https://goo.gl/kKmjCy :D

Diomongin jadi sakit2 gimana gitu haha. Tapi yasudahlah, ane spekulasi ikuchan dah ada juga sama kayak kira2 80% member lainnya.

@Mac:
Sama ente mau? :D :D :D

===================

@Mas:
Yg suka spongebob = punya selera tinggi gan :D

==============

@Abud:
Ciuman boongan, lagian bibir Iku dah dilapisi selotip bening sblum ngeakuin adegan ciuman, puas?! :p

Demi kesuksesan mu Iku :lv, disni aku rela terluka, rela dikomporin,
rela...
re...la.... :)

Agan baru sakit, ane dah jadi abu gan :D

Dan mudah2an gk ada kabar diberita tntang imperial theater dibakar seseorng :D
https://goo.gl/j2aIpH

Mudah2an aja gk down kesehatan dia gra2 sangkin sibuknya, kesibukan masih brlanjut ke tahun depan lagi, luar biasa

Hahaha, dunia ini emng penuh ketidak adilan gan klo kata2 orng :D

Jgn mancing2 disuasan sprti ini gan, salah2 agan bisa ketemu sosok ini ;)
https://goo.gl/wH00yW

kibod sih gk hancur gan, hati yg hancur :D

Jangan main bakar2an, entar masuk rumah sakit https://goo.gl/bE7ILh :ng

"ane spekulasi ikuchan dah ada juga..." dah ada?

Rasanya sakit, tapi gak berdarah, tapi juga sedikit bahagia, tapi tetep pahit, tapi juga ada sedikit manis-manisnya. Tapi ya tetep sakit.....

spekulasi sotoy sih, tapi anak nogi 80% udah ada pacar.
yah margin errornya gede sih, alias namanya juga asumsi sotoy haha

Kyaaaaaaaaaaaaaaa, berhubung itu suster masih magang jadi dia ditemani suster senior:
https://goo.gl/pCSkun Kyaaaaa :lv :lv :lv

Hahahaha, ane anggap itu masih spekulasi aja deh :D

Gak deh makasih https://goo.gl/l0klmj :D

Walaupun hati ane hancur berkeping-keping selama itu buat ikuchan ane rela

Btw admin kayanya nulis artikel ini supaya ada teman berbagi rasa sakit hahaha

"Btw admin kayanya nulis artikel ini supaya ada teman berbagi rasa sakit" niatnya sih gitu, tpi kyknya makin malah makin disakiti sama penghuni disni :D :D :D

Takis lah udah, daripada sakit mulu, kan enak kalau ada suster :ng

Mimin kan Masochist, doyan disakitin :D

Kata siapa mau liat adegan itu? -___-

Yaudah wes sak karep e Ikuchan,
Ane udah pasrah
hahaha

Jgn nyemangatin ane utk bikin KK baru deh :D

@Mac:
Tpi kan ane disakiti juga milih2 sosoknya gan :D

Ane hanya bisa menhan rasa perih demi kesuksesan Iku
#halah

Disuntik suster aja doyan, masih milih2 :ng

Nyemangatin? Ane? Kalau minta disemangatin, sama dia aja https://goo.gl/7cxOvt :D

Ya milih2 lah, klo yg nyakitin sosok kyk bidadari mah rela, klo om2 ya enggk lah :D

Sama ini aja deh :D
https://goo.gl/jwak2k

Kunyah popcorn aja lah kalau sama yang ini :D

Intinya sih 1, kl bikin drama yg libatin member, jgn tema cinta2an deh, krn yah itu, msh bnyk fans2 JKT, spt gw, itu pd marah dan baper kl ada adegan pegang tangan ato yg lbh ekstrim, ciuman, sekalipun cm akting, kl tujuannya bwt naikin rating ato pemasukan apalah, apa musti spt itu, gw sih berharap ajah JOT lbh selektif dan hati2 kl libatin member dlm drama, kl idol Jepang, pd baper2 gak tuh fansnya, kl bwt Jepang sih gw rada masa bodoh, gak bakal mungkin dijadiin pacar beneran

Kyakx ikuchan ciuman ama mas2 yg duet nyanyi ama dy dlu pas promo awal les-mis,cba bka channel toho stage utk memastikanx....btp tmpan dan brbakatx mas2 itu :D

Padahal si mimin udah bhagia nih krna udah lpas dri romijuri yg ada bedsc****, eh ini ibu2 rempong mori kumiko bwa info yg g ngenakin bgt. Sbar y min....
Tenang min,ikuchan ciumanx ama ikemen kok jd bsa tenang lah....:D

Susah klo gt gan, klo dri ane sih, fans pgang tgn memebr byar krna fans masuk kedunia idol yg kbtulan di idol itu ada peraturan "mau slaman bayar".

sedangkan pas tgn member dipegang sama cowok laen dlm hal ini yg agan bilang adlh sosok entertainer trs gratis, krn dlm dunia entertainer yg dimasuki mmber gk ad prturan "pegang tgn byar"

Klo JOT hrus slektif sush jg gan ,ini dunia entertain yg lkat sma bisnis mncri keuntungan, gimick slman byar kan intinya jg kearah situ, keuntungan :)

Mendidih hati ane bca komen mbk Nur, pke disuruh cek hal yg gk pgen ane liat pla :p

Gk prlu mkan popcorn, ini hnya sbg bukti ane jg milih2, msk ia ane minta disemangatin sma sosok yg bhkn smpe skrng ane gk tau sosok itu ikan jenis apa :D

Hahahah, entah jrus brtrimksih atau kesel sma si ibu2 rmpong stu itu :D
pait pait pait

Suster, emergency emergency ada yang sakit hatinya :D

Lah kok mundur habis mancing2? :D

Tabah dong min,tuh ikuchan ngingetin buat HADIR! & MENIKMATI! prtunjukan yg ditmpilkan 👍

Kyakx tuh mori kumiko dkung ikuchan sgera grad dri nogi biar fokus ama musikal aja, krna y bakat ikuchan syg klo dlkuin stengah2.

Berita macam apa ini ?
Sakit tapi tidak berdarah :ng kissu terus terusan, jangan jangan dibelakang layar juga kisuu :ng
kampret bener :ng

Itu fans yg datang M kah ? kuat juga meraka :ng
Yg sabar min, ane sebagai bininya juga ngerelain aja buat yg terbaik wkwkwk :ng

Iku kissu ama ikemen atau sama yg biasa juga sama aja nyesek mba :(

PAIT min wkkwk

Wah bahaya kalo dia dukung iku buat grad dari nogi, jangan sampe dia ngehasut kaya gitu lah =(

Bibirnya ga mau min? Atau, karena bibir Iku sudah di... :D

Ane akan mengajukan pertanyaan yg sama, dengan yg ane tanyakan di kosan yg kena gusur dulu. Apakah nanti, Iku dan lawan mainnya hanya akan:
A. Light Kiss
B. Deep kiss
C. French kiss + extra tongue twister
:)

Suster jadi ga sih? @@, Lumayan buat merawat hati yg luka setelah Les Miserables. :)

Idol menjual mimpi, dan fans hidup dalam mimpi itu. Tapi, realita bisa 180° berbeda dari mimpi itu, bukan? :)

Kalau bed scene pilihan ketiga kali https://goo.gl/1ZT8tk :D

Mari bahas sesuatu yang lebih menarik; "Kapan suster bakal diresmiin sama mimin?" :ng

Cie yg ditolak ajakan duet'y sama gan mac,setelah denger iku dicium2 skrg dtolak,tambah luka :D

Yakin tuh min di slotip,bkn lip gloss? :D

Min pb maiyan udah 200 copies

@mas
Pertanyaan macam apa itu ? :D Palingan sampe yg B :p

@Mac
Bed scene, tambah opsi C, hiatus ngidol ane wkwkwk :ng

Kalo ngelihat tipikal iku dan kesibukan dia yg bikin badan kering gitu kayaknya ga sempet

Buktinya lagi si mimin berbini banyak. Kalo iku punya waktu buat cowok, si mimin ga bakal lirik kanan kiri

*****

Yah... wota kan sering banget tuh nuntut idol buat loyal dan ga pacaran, buat kasus Iku dan maiyan gantian. Bisa nggak fans loyal ke mereka dan membiarkan sang idol berkembang? Masak semua member dituntut buat jd model yg notabene ga gitu nguras waktu dan ga terlalu ribet kualifikasinya, biar bisa nyervis. Kasihan member

Duh, baca komen2 disini jauh lebih pait ktimbang tau berita ada adegan lakhnat di musikal ini :ng

@Mac:
Tiada hati tnpa ngomporin kah? :p

==========================

@Mas:
Tenang, gk perlu khawatir, kuboshi maish aman, ane kan bukan tukang tikung ;)

@Nur:
Masih di Nogi alias berstatus sng Idol aja dah sepait ini cobaannya, gmn klo Iku dah grad nanti ya???

==============================

@Qizuy:
Lebih pai naggepin komen disini gan :D

================

@Mas:
Yg bener jawabannya cuma sebatas Kiss bye

===================

@Mac:
Merdeka sekali ente menyiksa ane, dah pertanyaan agan MAs nyakitin, ebte bawa2 bed scene pula :p

Pas latihan Kissu, pas gladi resik, kissu, pas preview performance kissu, =(

Fans yg datang jadiin ini buat ajang uji nyali x gan :D
"..ane sebagai bininya.." @@,

@Mas:
Berat amat komen ente gan :D

=======================

@Linda:
Setuju, Iku trllau sibuk buat begituan
*mencoba hibur diri sndiri

Paitnya jadi fans yg member lebih banyak tugas didunia akting ya ini, siap2 nelan pil pait pas member yg didukung dpt peran yg ada adegan kyk gininya -__-"

@Mas:
Ane gk mau terllau vulgar ditmpat yg banyak dikunjungi srigala n aktivis HBD kyk disini gan :D

=======================

@Mac:
Untung ane masih bisa stay cool ;)

Wah2, stelah sebelumnya satu pemikiran soal sosok perefcet, skrng bersatu lagi ngedukung ane ngeresmiin sang suster? kok akhir2ini sering kompak ya? :D

Ya... dibawa bangga2 sepet aja... :D

Bangga karna Iku dan Maiyan berani edukasi fanbase untuk jd lbh dewasa. Bukan wota yg manja. Sbg entertainer pro yg mau tetep eksis pos-graduation mereka butuh fans kayak gini. Loyal tapi bukan creepy wota.

Maiyan dn Iku member berspek tinggi. Sayang kalo disuruh duduk2 manis. Maiyan supercantik. Iku kapabel di hampir semua bidang. Selain dikenal dg piano, nyanyi, dan akting, belum lama ini Iku juga direkomendasikan sbg salah satu talent variety yg kapabel. Beberapa wota Ikoma dan Kazumin ada yg ga terima dan balik bash Iku. Tapi memang begitulah wota rempong. Yg jelas emang tepat kalo kru ZIP nyebut Iku sbg superidol. Maiyan juga dpt bejibun bash. Tapi itu emang jalan yg mereka pilih. Soalnya kalo mau serius di industri hiburan ya gitu jalannya. Ga cukup jd idol kalem yg jd mesin servis fans.

Lebih sepet baca bash dr anti dan wota gatel drpada ngelihat si idol berupaya profesional.

Rotti yg jelas2 skandal aja dibela, masak ini yg prestatif dan profesional didamprat abis. Kan pait.

Jangan begini ya https://goo.gl/Jy83cL :D

Kalau demi hal positif (ngeresmiin suster) ya harus didukung dong :D

Jgn khawatir dong dek Iku lok ada adegan kissuny
Slny Ingat kata ATOK DALANG
"KISSU - KISSU LAH "
:D

Jgn down gitu min,nih iku kirim Angle buat hibur mimin kata'y https://goo.gl/4cpG8E :D
Tp hati2 krn ada Dark Angle yg bisa menjerumuskan https://goo.gl/S2CLwZ :D :D :D

Kantong darah cukup min? :D

Sebenanrnya bisa ditahanlah sepetnya, yg gk bisa ditahan klo dah di panas2in sama fans laen, dah sepet makin sepet :D :D :D

Mksudnya tok Senin bin Khamis a.k.a Tok Dalang Ranggi tetangganya upin ipin? :D :D :D

Klo utk hal ginian stok air mata gan yg jadi prioritas :D

Cie cie cie, trnyata agan kenal sama angel yg kyk gini ya, cie cie cie :D

Resmiin Resmiin Resmiin. Takis udah sebelum terlambat :ng

Udah ada donor perasaan eh hati maksudnya? :D

Itu dari iku lho,krn malu iku nyuruh saya yg ngasihin :D

Untung ada suter2 yg ngerawat ane :D

Ya ampun, stelah sering melibatkan ane, skrng bini ane si my love iku jg ikut dilibatkan :p

Suster, "Dakishimeraretai!" https://goo.gl/bQr0B5 :)

Hadiah buat yang baik https://goo.gl/y3gndz :ng

Jangan mikir kemana2 https://goo.gl/EvbtnO :D

Wah klo iku dah grad nnti mimin bkal nyanyi tenda biru lah :D

Calon2 nambah lagi nih :D

Gpp,hal positif ini..kl negatif baru jgn :D

Ya Allah, sejauh ini folder Keyakizaka ane cuma ada 4, folder Ue, Neru, Berika trus satu lagi buat folder member lainnya, kyknya harus nambah folder baru lagi,
Save! save! save! :D :D :D

Barbel? https://goo.gl/UGi1Cb :D :D :D

Save save save! itu lidah pengen ane tarik biar gk cuma secuil yg keluar
*Kok komen ane serasa komen2 agan Mas ya? :D

"Calon2 nambah lagi nih" Kyaaaa ^_^

Itupun klo bisa nyanyi, tkutnya terlalu sibuk nangis :D

Lama nih gak "jadi", keburu ditikung loh :ng

Apa Kyoko bakal jadi yang kedelapan? Atau adek kesekian? Nantikan kelanjutan drama ini di saluran Sebulan Bersama Sakamichi SBS! :D

Jangan lupakan yg satu ini https://goo.gl/91GSl5 :)

Kalo tambah yg itu, emang berat jadinya. :D

"keburu ditikung loh" <- emng ada y gngincer jg? :D

@Mac:
SBS TV, saingan TBS TV :D

============================

@Mas:
Ya ampun, bisa nambah lagi folder satu lagi :ng

Mungkin aja kan, namanya juga suster, banyak serigala yang minta diobatin :D

Buset ane liat foto foto performance dia cantik bener ya 0_0

3 hari ini bikin galau aja maslah ini :D :D :D

Iku yg dipuji, ane yg tersipu malu bacanya :D

Jangan galau nih ada kelinci https://goo.gl/ouJdqo :D

Mksudny lok mau kissu kissu lah
jgn malu2 n tanggung
Atok sich fine2 ajah Doi mau d kissu ama sape ajah
** YG jls lok kissu-an dedek ego chan cma buat Atok ajah :D

Hahaha, klo ego chan harus nyium agan ane mlah kasihan, ego0chan yg maish muda terpaksa nyium atok2 kyk agan :D

Asem, dipaksa nge-save lagi ane :D

@Mas:
Ciyaaah :D

================

@Mac:
Nasehatin soal puasa lagi, pdahal kan yg nyebar link agan, ane mah dsini cuma korban :D

Besok, waktunya berbuka dengan yang manis :D

Knp harus besok? tiap hari ane jg dah buka sama yg manis2 :D

Yang ada suster junior atau suster senior ya enaknya? :ng

Ente buka pake tebu digigitin aja bangga bener :D

"Yang ada suster junior atau suster senior ya enaknya?" Hmm??? @@,

salah, ane buka cuma pake gula pasir, puas?!

"Besok, waktunya berbuka dengan yang manis" gak paham tunggu aja besok :D

Masih untung gula pasir, gak pasir doang :D

Jgn bilang ente mau rilis postingan HP jilid 3? :D

Curhat gan? :D :D :D

Jilid 3? Yang keempat kali :D

CUma mempertegas kalau yang situ makan itu gula, kali aja dengan kekuatan imajinasi ternyata pasir yang situ pikir gula :D

Eh iya ya? Kanji 2 postingan, hiragana 1 ya?

Nah kan curhat lagi :D

Trbukti OJISAN tu pemikat para wanita min
cthny uda bnyk beselemak d luar sono
:ng

di tunggu 3gp nya ikuta ;) #bravo |o|

pindah oshi gan yang mulutnya masih di segel lol

Lama hiatus,baru kembali dapat berita ginian jadi penasaran kissu nya nya berapa kali ya?

Pasti pake perasaan tuh,biar mendalami aktingnya������������

Dah lama hiatus, balik2 bawa kompor :p


EmoticonEmoticon