Keyakizaka46 & Nogizaka46 Perform di Event "GirlsAward 2017 SPRING/SUMMER"


3 Mei 2017, Nogizaka46 dan Keyakizaka46 tampil live di event 'GirlsAward 2017 SPRING/SUMMER' yang digelar di Yoyogi National Gymnasium 1 Gymnasium, Shibuya, Tokyo.

Keyakizaka46 tampil sebagai pembuka part artist live. Tanpa kehadiran Imauzimi Yui yang hiatus dari kegiatan group, 20 member Keyakizaka46 mengawali penampilan mereka dengan membawakan lagu single ketiga group 'Futari Saison [二人セゾン]'.

Keyakizaka46 - Futari Saison

Dipenampilan kedua, Keyakizaka46 membawakan coupling song single terbaru 'Fukyouwaon [不協和音]' yakni 'Eccentric [エキセントリック]'.

Keyakizaka46 -Eccentric

Penampilan Keyakizaka46 ditutup dengan membawakan lagu 'Fukyouwaon [不協和音]'. Keyakizaka46 tampil tanpa melakukan MC disela-sela lagu. Setelah selesai membawkan 'Fukyouwaon', kapten Sugai Yuuka menutup penampilan dengan berkomentar, "Semuanya, Terimakasih banyak. Penampilan Keyakizaka46 berakhir!"

Keyakizaka46 - Fukyouwaon

Sementara Nogizaka46 menjadi artis ketujuh yang perform di part part artist live. Nogizak46 membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu dari single terbaru 'Influencer [インフルエンサー]' yang dirilis Maret lalu.

Nogizaka46 - Influencer

Penampilan Nogizaka46 dilanjutkan dengan membawakan lagu 'Inochi wa Utsukushii [命は美しい]'. Setelah membawakan 2 lagu cool, Nogizaka46 memberikan gap dengan membawakan 2 lagu cute dance 'Hadashi de Summer [裸足でSummer]' dan 'Girl's Rule [ガールズルール]'.

Keyakizaka46 @ GirlsAward 2017 SPRING/SUMMER
M00. OVERTUERE
M01. Futari Saison
M02. Eccentric
M03. Fukyouwaon

Nogizaka46 @ GirlsAward 2017 SPRING/SUMMER
M00. OVERTUERE
M01. Influencer
M02. Inochi wa Utsukushii
M03. Hadashi de Summer
M04. Girl's Rule

96 komentar

Cuma pengen liat ekspresi Aka saat nyanyiin fukyouwaon😄😄😄😄(bikin nagih)

Ue!!! :lv :lv :lv Kangen banget ane!!! :lv :lv :lv

duh perform Eccentric, nyesel rasanya, tadi gak nonton livenya :'((

Kayaknya pas perform gak ditayangin soalnya gak ada sama sekali yg share di twitter..

Ikoma lbih milih ngerank anime drpda ikut tampil

Tertawalah agan sebelum komen gaan dibaca abangnya :D

Makaish loh gan dah kangenin bini tercinta ane :)

"..nonton livenya" <- maksunya nonton yg beneran live atau live streamingnya?

Kurang tau jg gan, tpi klo bca komen agan Haryo dibawah brrti gk ada, pling besok itupun klo ada newsnya

Brrti tinggl berharap cuplikan dri news besok (klo ada)

Ahaha, mungkin dah ikat kontark sma acara itu duluan x

Ada baiknya sih kn ank under bsa naik :D

Jlas ada,tunggu aja zip ama mezamashi

Mudaha2an gk seiprit durasinya :D

Ikoma lagi sama ane😄😄😄😄

Ane gak ngetawain,kan ane bilang bikin nagih tuh ekspresi,,,ngangenin
Jangan dikomporin,abgnya sensian😄😄😄ane bakal ngilang beberapa hari nih habis komen gini😆😆

Lah itu pake emot ketawa2 bukan? :D
Ane gk komporin ane cuma aksih saran, manfaatkan waktu sebaik mungkin sblum didatangi makhluk2 aneh :D

Dia update blognya, tapi isinya standar. Ngabarin soal Girl Award, Keya tampil, dan ucapan terima kasih buat fans yg udah datang. Ga ada perasaan pas nulis, kayak sekedar nulis aja gitu. :( Selain itu, ga ada ucapan gomen atau osashiburi atau foto, kayak yg Fuuchan atau member lain tulis, kalo mereka ga up beberapa hari. Ga kayak biasanya. :( Apa ada masalah sama fans atau gimana gitu? @@,

....Gak kapok2, padahal udah terang2an sama Hazuki, masih aja adek2 ane dimodusin ;)

osashiburi min :v
bukan di tenggelamkan bu susi kan? Hehehe
Untung ada facebooknya,jd ga keilangan jejak :D btw,kebanyakan yg komen di fb bukannya berduka malah pada godain wkwk beda ama wkt pertama tenggelem dulu XD *kabur

Hahahaha,tuh kan sensian agan mac sensian org nya,tuh yang depan rumah dipanggil dong,dari semalaman tu makhluk mondar mandir depan rumah ane😱😱

I need more of this!😍
https://pbs.twimg.com/media/C-6EnukXYAA_tBt.jpg

Curiga ane bukan UE yg update tuh blognya, mungkin managernya.
UE jrg update blog pake judul, paling cuma nomor urutpostingan (?) + nama dia "Rina", lah postingan smlam, pake judul girlsaward.
gk ada salam pmbuka, gk ada salam pnutup, singkat gk ada kesan atau emot2 yg dipake.
trus kyk agan bilng, gk ada penjelasan knp dia gk update blog, pdahal UE bukan sosok yg pelit info, + gk ada poto @@,

Hahaha, bukan, bu susi mah sohib sma ane :D
Iy, ucapan blasungkawanya cuma sesaat, habis itu mlh dogodain menjurus diledekin :D

Bener juga! Semoga ga ada apa2. Ane coba pikiran positif aja. Mungkin dia sibuk dengan kerjaan atau studinya, jadi ga sempet ngeblog. :)
Tapi, yg paling jadi pertanyaan, kenapa ga ada foto dia bareng member lain. Di HS kan ada pair gitu, kan? Biasanya ada foto berdua dengan pasangannya. Kalo aja Zuumin ga hiatus, pasti ada, karena dia deket dengan Ue. Agak terpuaskan dengan blognya Bunda, karena dia up foto bareng Ue kemaren. Sekarang, ane berharapnya di update blognya Oz, karena biasanya dia bareng sama Ue.

Klo diliat dri penampakan UE di blog Oda, dia terlihat bahagia dan sehat walafiat, ya mungkin ini "trik" dari UE biar bikin fans kangen (dan itu berhasil)atau kyk agan bilang, terlalu sibuk (meski alasan ini terdengar sprti mengada-ada).

Tapi, ga kayak pas foto bareng sama member lain. Biasanya dia kan bikin pose yg bagus, hadap kamera, tunjukin ekspresi lalu jepret! Jadi deh foto pair. Kalo Bunda kemaren, keliatan Bunda maksa dia foto. Kayak dia maksa Pon di Pon kansatsu. Atau, pas lagi bercanda ria, jepret, Bunda curi kesempatan ambil foto. Ini dia yg jadi pertanyaan, kenapa di ga mau difoto? @@, Mungkin ini akan jadi awal dari seri 7 Misteri Terbesar Keyaki. :)

Nah paling suka kapten yang kyk gitu,kalem,wibawa banget gak ada kesan pons nya

Biasa'y line live nyiarin kn(?),kl yg ini disiarin di line,standby aja di yutub atau situs lain'y,pasti ada :D

Itu REIKA CANTIK BANGET..
Makasih mbak Nur,saya save :D

Iya, mungkin itu foto ala paparazi, si UE lagi sibuk ngapain gitu tiba2 si oda maen jepret aja. CUma klo dri event HS, banyak yg bilang si UE gk knp2, sprti biasanya...

Mungkin ini akan jadi awal dari seri 7 Misteri Terbesar Keyaki." :D

@kid:
Jgn terperdaya sama foto itu, aslinya Reika masih kapten ponkotsu yg gk diakui sma member :D

===============

@Abud:
Save save save :D

Ane dah biasa ditindas kyk gitu :D

@Abud:
Yg ditmpilin line live cuma pas runway aja x, klo perform enggk kyknya, tpi ntahlah ya

Setidaknya ketutup lah pons nya karena rambut,jadi yang baru tau nogi pada terkecoh😆😆😆

Satu2nya yg mengakui kberadaan Reika cuma Yumi :D

Ane tunggu pas drama mereka tayang. Mungkin Ue menunggu saat itu, buat nulis hal menarik soal dramanya. :)

Misteri kedua, kenapa Berisa potong rambut! Yang ane tahu, di Nogi, mereka yg ganti gaya rambut karena ada hal khusus, macam Miona, Kanarin, Ikoma. Pasti ada kejadian di akhir tahun 2015, yg bikin Berisa potong rambut. Ini misterinya. :D

Bentar lagi sekuel Muguchi na Lion, apa Naachan akhirnya ngakuin Capt? :D

ya nonton live di Yoyogi National Gymnasium, hehe

Gpp gak diakuin,kan udah ada saya yg akuin :D

Salah tanggap,kirain perform saat jalan :D
Kl nemu kasih jgn lupa tebar min :D

Aamin :)

Eh? BErisa potong rmbut?
mksdunya dri rmbut pnjng ke rmbut pendek yg dulu?

@Mac:
Waduh, cinta segitiga dong? :D

==================

@Abud:
Yakin diakuin, ntra dilupain lagi kyk kasus2 sebelumnya :D

Waduh, klo ada ksmptn nonton yg bener2 live trus dilewatkan, itumah sayang amat :D

Hahahaha, yah sejauh ini cuma link dri liputan berita doang.
https://youtu.be/rIcQ3K4F51c

Naachan milih Capt,Yumi milih agan M..
#kebaca konspirasi nya😆😆😆😆

Duh mimin pake nanya lagi,bakal ribet nih urusannya😆😆😆
Ya agan Ma. lah😆😆😆

Kembaran ane Max dateng entar makin repot urusannya. ;)

Ya sih d yutub cuma liputan'y saja..td pas lagi jln2 nyari magazine,sbnr'y sih lg nyari PB Reika tp blm ada,malah nemu ini https://goo.gl/xOK8eE
Isi'y gak tahu ada sakamichi atau nggak krn males gede dan lelet server'y,pelit :D

Kalian ini semua trkecoh oleh si kapten,lhat g ada cincin yg mlingkar di jri 2 org itu?
Sbnerx mrk ber2 udah diam2 nikah dan lagu rewind ano hi adalah lgu ttg brstunya wakarei kembali :D
Dan naachan lbih milih ngrawat doiyasan seorg dri...
*delusi kumat😵

Amin juga. :D

Akhir tahun 2015, tapi perubahan dia berhasil buat dia makin populer, kan?

Dri pda ane ntar dikira blok Ma satu atau Ma dua, ane ikut kumatnya delusi mbak Nur aja lah :D

Ada sakamichinya itu, kan itu girlsaward ss yg kemarin.
Up mjlah inilah gan :D
https://goo.gl/ptm8Tj
https://goo.gl/svWRZj

Update dan sma kyk sebelumnya :p

Oh yg lama, ane kira Berisa baru potong rmbut lagi :D
Iya

Jg yuri gan,dprhalus jd shoujo ai aja :D

Ah min males,lelet sih,kl kecil file'y mh mau saya atau kl besar gpp asal gak lelet :D

Mau min?nih saya kasih
UTB vol.253 05 2017
https://goo.gl/AvooUi
Brody 06 2017
https://goo.gl/khCykV

Apa dia ingin mengubah image? Pengen lebih dewasa? Tapi ada update gitu lumayan bersyukur ane. Setidaknya dia masih aktif, dan semoga ga kena skandal. :)

Ga misteri juga sih. Mungkin aja dia pengen potong rambut. :D Mungkin yg lebih misterius bini ente min, si Berika. Kenapa dia kok jadi pendiam banget didepan kamera, padahal dulu pas awal lumayan lancar dan kenceng bicaranya. :D
Atau, kenapa di perkenalan Aka ga ditunjukin pas ep setahun Keakenai. :D Ga mungkin staff lupa dong. :)

Klo yg gk mau lelet di suki48 ada gan, tp stelah ane download td dan ane liat isinya, agk kecewa ane, durasi pnjang, size file gede, tpi konten 46nya dikit amat :D

Weh mantap2 gan, terbaiklah :D
Wah ane kira sizenya bkla 100mban trnyata gk trlalu besar ya, klo tau sizenya sgini gk bkal ngerepotin agan ane :D
Tp tk palah, sering2 gini ya gan :D

Klo ngerubah image dgn ubah gaya penulisan sih ok gan, cuma sampe gk pake foto itu knp? apa upload foto berat? koneksi lemot? :D

Ya, mungkin berisa pengen potong rmbut pndek aja n kebetulan pas pula rmbut pndek sama dia :D
eh iya kah?

Mau Yuri atau shoujo ai, silakan tuangin disini http://wp.me/P7mD6e-59M :D

Disana ada?dah lama gak mampir semenjak tampilan'y berubah,tp dngr gak bnyk jd males..pasti gak ada live perform'y ya? :D

Dari yg lain min itu mh,bkn dr sana,lg males dtmpt lelet :D :D

Ada live performnya, tpi bukan Nogi atau keya, tpi artis lae :D

Wah, kirain dri sono, pantes kok kecil amat sizenya :D

Bagi pengoleksi foto, ini memang berat! :D Ane berharap ada kejutan pas dia upload foto nanti, misalnya potong rambut jadi pendek dan ganti warna, macam Reika. :) Pasti hot banget kalo dia gitu. :) Sayang aja, badannya masih kayak anak kecil. Kalo ga, beuh!!! Wow banget. :)

Ganti suasana hati. :)
Ya, hanya dia yg ga ada. Mungkin, permintaan mnjrnya, karena di videonya ada penampakan atau semacamnya? :)

"Bagi pengoleksi foto, ini memang berat!" nah itu dia :D
Jadi ngebayangin si UE pka rmbut pendek ane ^_^

Dan berhasil ganti suasana hatinya :D
Atau ada momen Aka ngeden di vidio itu? :D

Ah males kl yg lain,apalagi yg gak kenal atau macem boyband yg perform'y :D

Lagi cuaca buruk,kl dari sana dijamin gak beres2 krn gangguan trs :D

Ane jg rada gmnaaaa gitu pas nonton dan tau isi videonya :p

:D

Untung saya dngr dulu,dan stlh dngr jd semakin gak minat..
Nyari yg versi cut'y aja ah kl gitu,kali aja ada :D

versi cutnya ada kemari di yutub, cuma gk tau deh masih ada atau dah kena tebas :D

Kalo dia mau lebih dari sekedar penghangat baris 3 dan kebagian di baris 1 saat ada rotasi doang, dia harus berubah. Sekarang, kalo cuma ngandalin keimutannya, sulit bersaing dengan member yg difavoritin mnjmn. :)

Lebih ceria, dan sex appealnya lebih keliatan. Jujur, pas di scene akhir SiMajo, yg member baris ditengah jalan, cuma Berisa dan Ue yg paling ane inget. :)
Ah, ntar abangnya marah loh min, dedeknya dibilang bikin video ngeden. Tapi bener juga sih, kalo BAB Aka ngeden juga, kan? Ga mungkin ngeluarin poop dengan muka lempeng kayak KTK. :D

Kl d yutub ada tp kena tebas,pasti selalu ada backup'y dtempat lain,yg penting ada dl :D

Kamvret adek ane difitnah dengan keji :p

@Mas:
Apalagi pas liat kakenai #80, nanako makin dpt karkater dia, bisa makin meroket member baris 3 single debut satu ini

Sudah2, abangnya dah nongol, senyap senyap! :D

======================

@Mac:
Bukan fitnah, hanya mengulas dan mengingat momen2 menarik di MV single2 terdahulu :D

@A4846
Pokoknya jangan macem2 sama Naako, kalo ga bisa2 dia ngeluarin sesuatu dari tasnya. :D Kalo Ue terlalu biasa. Dan, biasa aja cantik dan menawan, apalagi kalo dia punya karakter kuat. Dan harus punya menurut ane, karena dari sisi badan, dia kalah sama member lain. :)
Bicara soal potong rambut, si Reno baru potong pendek, ya? Jadinya hot banget! :D

Ups, bahaya ntar dikirimi piaraannya. :D Tapi ane bilang sesuai kenyataan, kan? Manusia pasti ngeden kalo BAB, termasuk Aka. :D
@mac
Weduh, protektip banget gan. Ane juga sayang kok sama Aka, sebagai member Keyaki. :)

Apesnya UE, krakter baru dia itu krakter baba, itupun krakter babnya bukan dri krakter sifat atau cara/gaya ngomongnya yg kyk orng tua, tpi kekuatan fisiknya si UE, klo di variety susah nampilin krakter baba gtu kecuali klo pas episode olahraga2an gitu.

Iya, si reno karno ikut meramaikan member 46 berambut pendek :D

Tapi bisa juga dari cara bicaranya dan bagaimana menjawab pertanyaan MC. Misalnya ditengah pas dia bicara, tiba2 berhenti, alasannya capek. :) Atau, jawaban yg diberikan baba banget, misalnya soal makanan atau sejenisnya. Dan biar lebih beda lagi, meski dia baba banget, dia tampil dengan twintail macam Himetan dulu. :D

Hahaha, klo pas bicara trus berhenti alasannya capek, antra baba atau ksgk itu gan :D

"Atau, jawaban yg diberikan baba banget, misalnya soal makanan atau sejenisnya." <- nah itu yg ane bilang gan, apesnya UE krakter babanya itu dri segi kekuatan fisik dia, bukan gaya bicara atau sifatnya

Bingung juga ya, gimana agar bisa keliatan menonjol diantara lainnya. Tapi, waktu ane baca translatean soal pendapat MC Kakenai tentang member, kalo ga salah Sawabe bilang, Ue lumayan cerewet pas kamera ga ngerekam. Seharusnya ini bisa jadi senjata andalan dia pas di acara. Sayangnya, MC juga ga bisa mancing buat dia bicara, karena emang ga ada bahan buat pancingan. Lain dengan Bunda, Naako, Mona, Berika dan lainnya. Mereka udah "gila" dari sononya, jadi topik biasa juga bisa jadi gerr. Mungkin Ue terlalu biasa, ya, seperti yg pernah dia bilang soal dia dan kakaknya atau keluarganya.

Btw, ane liat threadnya Ue di S48 sepi banget. Ga ada yg isi. Kalo liat member lain, macam Neru, Mona, Berika, Berisa, bahkan Fuuchan, Oz atau Nijika yg dari HS kalah, lebih ramai mereka daripada Ue. :( Kayaknya dia kurang menarik buat fans internasional, ya?

Iya, si sawabe bilng gitu, lagi2 apesnya UE gk kyk Berika, Berika gk banyak ngomong pas kamera nyala malah jadi daya tarik, klo UE? ya kyk agan bilang.

Hahaha, iya, sepi, gk ada ulasan pengalaman HS sama dia, gk ada yg rela nerjemahin blognya dia, banyakan sarang laba2nya tuh thread si UE :p

Dia termasuk talkative, sayangnya, mungkin terlalu biasa apa yg diomonginnya atau kalah menarik dibanding member lain, banyak diedit. :)
Lucunya, dia sering banget liat wajah member lain pas member lain itu bicara di Kakenai. Yg seharusnya member lain yg ga bicara pandang ke depan, biar enak dishot sama kameranya, dia sendiri menoleh ke arah lain. :D

Keyakizaka46ID terjemahin blognya member, termasuk blog Ue terbaru, kan? Ada ga min, terjemahan blog Ue mulai awal? Kalo ada bagi linknya. :) Btw, Fuuchan up foto dia dan Uchimura Nagisa. Lumayan bisa liat dia, meski dia tutup separuh wajahnya. :D

Hahaha, lagi2 emng gk bisa bawa bahan biasa di acara variety, biasa = cut :D
Artinya dia sosok perhatian ^_^

Iya sih diterjemahin, cuma ini kan lagi bahas thread dia di stage48 kan, gk ada yg nerjemahin versi inggris buat anrik perhatian fans internasional.
Wah iya kah? blum keliling liat foto2 postingan blog meber ane hari ini

Kelupaan :D
"Ada ga min, terjemahan blog Ue mulai awal? Kalo ada bagi linknya" <- gk ada, susah emng nyari terjemahan blog Ue

kaga ada footage tntang ini ya?

@Christofer:
footage soal perfom? ane gk nemu gan, yg nemu cuma pas runway doang


EmoticonEmoticon