Keyakizaka46 & Akimoto Yasushi Minta Maaf Atas Kostum Bertema Nazi


Akhir-akhir ini, Keyakizaka46 menjadi perhatian publik atas kostum kontroversial yang mereka gunakan sat tampil di event 'PERFECT HALLOWEEN 2016' yang diselenggarakan di Yokohama  Arena, 22 Oktober lalu.

Kostum Keyakizaka46 pada event itu dianggap meniru seragam Nazi Jerman. Hari ini, melaui situs resmi group Keyakizaka46 beserta total produser Akimoto Yasushi mengungkapkan penyesalan dan permitaan maaf kepada publik.


Akimoto mengatakan tidak ada maksud untuk "mebangkitkan" Nazi melaui kostum Keyakizaka46. Akimoto juga mengungkapkan akan lebih berhati-hati kedepannya dan melakukan bimbingan kepada seluruh staff.


Sebelumnya, Simon Wiesenthal Center mendesak produser dan Sony Music untuk meminta maaf atas penggunaan kostum bertema Nazi yang dikenakan oleh Keyakizaka46. "Kami menghimbau Sony Music dan produser group [Keyakizaka46], Yasushi Akimoto untuk meminta maaf untuk hal ini" ujar Rabbi Abraham Cooper, dewan Simon Wiesenthal Center. "Menonton remaja muda di atas panggung dan menari dihadapan penonton dengan seragam bertema Nazi menyebabkan penderitaan besar bagi korban genosida Nazi." tambah Rabbi Abraham Cooper.


EmoticonEmoticon