Ex-AKB48 Takajo Aki Tinggalkan Watanabe Entertainment

Mantan member AKB48 Takajo Aki yang akrab disapa Akicha mengumumkan bahwa dirinya telah meninggalkan Watanabe Entertainment per tanggal 1 Mei 2016. Hal ini diumumkan Akicha melalui akun ameblo pribadinya.

Dalam akun ameblonya Akicha mengucapkan terimakasih kepada Watanabe Entertainment atas kesempatan yang diberikan kepadanya sepeti bergabung dalam unit, bermain drama panggung dan kesempatan tampil di siaran radio.

Seperti yang diketahui, sub-unit AKB48 French Kiss yang beranggotakan member AKB48/NGT48 Kashiwagi Yuki, mantan member AKB48 Kuramochi Asuka serta Takajo Aki sendiri telah dibubarkan dan member unit Frenchh Kiss dibawah naungan Watanabe Entertainmnet.

Dan pada tanggal 1 Mei kemarin, Akicha berpartitipasi di event jabat tangan single 'Kuchibiru ni Be My Baby [唇にBe My Baby]' dan menjadi kegiatan terakhirnya bersama AKB48. Dalam event ini Akicha menyampaikan pesan kepada fans, "Aku telah lulus dari AKB48, dan untuk kegatan masa depan, aku ngin menjadi seorang tallent, dan sebagai seorang yang dewasa, aku ingin tumbuh dengan melihat banyak hal di dunia". Kemudian Akicha melanjutkan, "Dan mulai tanggal 1 Mei ini, aku akan melakukan kegiatan free entertainmet [bebas dari perusahaan management]".

"Sedikit demi sedikit aku akan menemukan kecepatan ku untuk masa depan ku, Aku akan bergerak maju untuk menuju impian ku. Jadi mohon terus dukungannya" ujar Akicha untuk para fansnya.

Sumber : Oricon


EmoticonEmoticon